8 Cara Mengecilkan Perut Secara Alami tanpa Olahraga

8 Cara Mengecilkan Perut Secara Alami tanpa Olahraga

IDSehat.com || 8 Cara Mengecilkan Perut Secara Alami Tanpa Olahraga – Anda bermasalah dengan perut buncit?? Anda malas atau tidak ada waktu untuk berolahraga?? Anda mendambahkan perut yang sixpack?? Anda mencari suatu cara mengecilkan perut secara alami tanpa berolahraga?

Jika jawaban Anda YA, maka Anda dapat mencoba beberapa tips dari kami untuk mengurangi tumpukkan lemak diperut Anda.

Untuk membuat perut Anda terlihat ramping dan langsing, itu memerlukan waktu dan usaha. Semua itu untuk menumbuhkan kepercayaan diri Anda dan bersemangat menjalani hidup sehat.

8 Cara Mengecilkan Perut Secara Alami tanpa Olahraga

Target kita tidak usah sampai sixpact dulu, yang jelas bagaimana lemak-lemak diperut hilang sehingga membuat Anda terlihat ramping dan langsing. Setelah Anda terlihat ramping dan langsing barulah Anda berpikir untuk membuat perut Anda sixpact karena perut sixpact adalah dambaan semua kaum pria dan wanita.

Sebenarnya untuk membakar lemak dalam tubuh kita termasuk tumpukkan lemak di perut adalah olahraga yang dapat membakar lemak secara cepat, tapi kembali lagi dari waktu yang kebanyak tidak memiliki waktu untuk olahraga.

Kembali ke topik, Cara mengecilkan perut secara alami tanpa olahraga. Sebenarnya yang dapat kita lakukan untuk mengecilkan perut tanpa olahraga adalah mengurangi komsumsi makanan yang tinggi kalori sehingga tubuh akan menggunakan tumpukkan lemak yang ada dalam tubuh menjadi energi yang kita gunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Cara-cara yang dapat dilakukan secara sederhana dan cukup ampuh dalam mengecilkan perut Anda, yaitu :

1. Diet
Diet bukan berarti tidak makan melainkan dengan diet kita semesti makan secara teratur 3 sampai 4 kali sehari dengan mengkomsumsi makan rendah kalori, rendah lemak, perbanyak makan buah-buahan, sayur-sayuran, kacang-kacangan yang mengandung banyak protein, mineral serta vitamin.

2. Komsumsi Makanan Tinggi Serat
Dengan mengkomsumsi makanan tinggi serat sehingga perut merasa kenyang lebih lama serta dapat menjaga metabolisme tubuh.

3. Minum Segelas Air Putih Sebelum Makan
Dianjurkan minum segelas air putih sebelum makan bertujuan untuk membuat perut merasa kenyang lebih cepat tetapi makanan kurang dikomsumsi.

4. Hindari Mengemil
Cemilan dan makan instan lebih banyak mengandung bahan pengawet dan gula sehingga lemak yang dikandungnya berlebihan.

5. Kurangi Makanan Yang Bergaram
Garam yang sifatnya menarik cairan sehingga badan terlihat bengkak karena timbunan cairan atau air yang berlebihan.

6. Hindari Makan Porsi Besar
Dengan makan yang porsi besar mengundang selera makan yang besar pula sehingga Anda makan lebih banyak.

7. Hindari Mengunyah Permen Karet
Karena dengan mengunyah permen karet dapat membuat perut buncit akibat banyaknya udara yang masuk saat menelan. Sehingga membuat tekanan dalam saluran cerna dan membuat kembung.

8. Hindari Begadang
Dengan begadang, waktu sadar Anda lebih panjang sehingga tubuh memerlukan makanan dan perut merasa lapar. Membuat kita makan di malam hari dan terjadi timbunan lemak yang berlebihan karena makan yang Anda makan tidak dipergunakan karena tidak adanya aktivitas tubuh di malam hari.

Dengan teratur menjalani 8 cara sederhana diatas, membuat secara pelahan-lahan lemak dalam tubuh terutama bagian perut hilang karena terbakar atau dipergunakan sebagai energi dalam aktivitas sehari-hari.

Anda dapat meyelingi dengan  banyak bergerak dikator atau tempat kerja dan latihan atau olahraga kardio untuk proses lebih cepat membakar lemak dalam tubuh, sehingga mempercepat hasil yang diharapkan dan kwalitas hidup lebih baik. Silahkan dipraktekan.

NOTE : Jika Artikel ini Bermanfaat Untuk Anda, MOHON Disharing Agar Teman-Teman Yang Lain Mendapatkan Manfaatnya. Terimakasih

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply